Pelantikan Pengurus DPC FKPPBM Kab Bogor Kembali Kukuhkan Endang Rahmat Sebagai Ketua Periode 2019 - 2024

yahya, 23 Sep 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Bogor. Pelantikan Pengurus DPC FKPPBM Kab Bogor dengan Endang Rahmat sebagai Ketua periode 2019 - 2024 yang bertempat di Aula YPI, Ciawi, Bogor, Minggu, (22/9) berlangsung khidmat.

Acara yang dipimpin Ketua DPD FKPPBM Provinsi Jawa Barat, Monang Situmorang selain dihadiri segenap pengurus DPP FKPPBM seperti Ketua Umumnya Ir. Agus M. Suwandi, Sekjen DPP FKPPBM Reny Rahman beserta pengurus lainnya, juga hadir mantan Danjen Kopassus Letjen Purn. Agus Soetomo, segenap unsur Muspida kabupaten Bogor, perwakilan Batalion 14 Grup 1 Kopassus TNI AD, serta seluruh pengurus DPC FKPPBM Se-wilayah Jawa Barat.

Dilantiknya Endang Rahmat sebagai ketua DPC FKPPBM Kabupaten Bogor yang kali keduanya, menurut Ketua Umum DPP FKPPBM Agus M. Suwandi, merupakan hasil keputusan Musyawarah Cabang atau Muscab DPC FKPPBM Kabupaten Bogor.

" Diharapkan Ketuanya dapat menjalankan program-program yang dituangkan dalam AD / ART dan Muscab, " Ujar Agus Suwandi dalam kata sambutannya yang dilansir media online Sukabumilive. Lebih lanjut Agus Suwandi menekankan pada pengurus dan Ketua DPC FKPPBM Kabupaten Bogor dalam menjalankan programnya agar bisa lebih serius dalam membina program-program yang ada di komisi-komisinya serta membentuk pengkaderan.

" Layaknya sebuah kapal, jika tidak ada Nakhoda kapal tersebut tidak punya tujuan. Dan pak Endang ini Nakhoda DPC FKPPBM Kabupaten Bogor dituntut harus bisa membentuk rayon-rayon di 40 Kecamatan, " Terang Ir. Agus Soewandi usai pelantikan

Sementara itu Ketua DPC FKPPBM Kabupaten Bogor yang baru dilantik Endang Rahmat merasa bersyukur karena banyak pihak yang turut mensupport hingga acara dapat terselenggara dengan baik dan lancar.

" Alkhamdulillah acara dapat berjalan lancar. Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Letjen purnawirawan TNI Agus Soetomo dan seluruh undangan yang hadir yang telah memberikan support," Ujar Endang Rahmat.

Dirinya juga siap menjalankan amanah AD / ART FKPPBM untuk mengembangkan organisasi dengan memperhatikan mekanisme organisasi serta mengoptimalisasikan potensi hingga tingkat rayon.

" Sesuai amanah AD / ART FKPPBM, bahwa setiap 5 tahun sekali  harus muscab. Alkhamdulillah di periode ke 2 ini, saya dipercaya untuk memimpin FKPPBM Kabupaten Bogor, dan kita ingin disetiap rayon yang terbentuk, sesuai SDM yang ada kita akan adakan program pemberdayaan ekonomi, " Pungkasnya. (Anis Yahya / *** )

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu